Minggu, 01 Januari 2012

Do'a Ampuh Bagi Pengangguran

Do'a ini sangatlah mustajab sekali diamalkan oleh orang-orang yang kesulitan dalam pekerjaan. Seperti habis di PHK dan pengangguran yang membutuhkan pekerjaan. Berikhtiar dan iringilah dengan do'a ini. Dalam sebuah hadis juga diterangkan bahwa : "Wahai Muhammad jika salah seorang umatmu menginginkan permohonannya tidak terhalang, baik besar maupun kecil, baik dia sampaikan secara rahasia ataupun terang-terangan,maka hendaklah mengucapkan akhir do'anya kalimat berikut :

YAA ALLAHUL MAANI'U BIQUDRATIHI KHALQAHU, WAL MAALIKU BIHAA SULTHAANAH, WAL MUTASALLITHU BIMAA FII YADAIH. KULLU MARJUWWIN DUUNAKA YAKHIIBU RAJAA-U RAAJIIH. WARAA JIIKA MASRUURUN LAA YAKHIB. AS-ALUKA BIKULLI RIDHAN LAKA MIN KULLI SYAI-IN ANTA FIIH, WAA BIKULLI SYAI-IN TUHIBBU ANTUDZAKARABIH WA BIKA YAA ALLAHU FALAISA YA'DILUKA SYAI-UN ANTUSHALLIYA 'ALAA MUHAMMADIN WA AALIHI, WA ANTAHUUTHUNII WA WAALIDII WA WALADII WA IKHWAANII WA MAALII BIHIFZHIKA WA ANTAQDHIYA HAAJATII FI KADZAA WA KADZAA.

Artinya :
Ya Allah Yang Menjaga MakhlukNya dengan kekuatanNya, Yang Memelihara KekuasaanNya dengan kekuatan itu, yang menguasai apa yang ada dalam genggamanNya. Setiap orang yang menaruh harapannya selain kepadaMu akan gigit jari. Sebaliknya orang yang menaruh harapannya kepadaMu akan berseri-seri dan tidak akan merugi. Aku memohon kepadaMu dengan perantara segala hal yang Engkau Ridho dan segala hal yang Engkau Kuasai dan dengan perantara segala hal yang Engkau senang untuk disebutkan dengannya.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar