Sabtu, 07 Januari 2012

Do'a Mujarab Agar Bisnis Sukses

Dalam berbisnis atau berusaha yang menjadi tujuan kita pastilah kemajuan yang pesat dan memperoleh keberuntungan yang berlipat-lipat. Untuk meraih itu semua kita wajib berusaha dan berdo'a. Agar Allah memberikan jalan keluar dan bisnis (usaha) kita selalu maju pesat serta senantiasa memperoleh keberuntungan yang berlipat ganda. Hendaknya secara Istiqamah mengamalkan do'a berikut ini :

YAA MURABBIYA NAFAQAATI AHLIT TUQAA WA MUDHAA'IFAHAA, WA YAA SAA -IQAL ARZAAQI SAHAAN ILAL MAKHLUQIIN, WA YAA MUFHDILANAA BIL ARZAAQI BA'DHANAA 'ALAA BA'DHI, SUQNII WAJJIHNII FII TIJAARATII HADZIHI ILAA WAJHI GHINAN 'AASHIMIN SYAKUUR. AAKHUDZUHU BIHUSNI SYUKRIL LINTANFA'ANII BIHI WA TANFA'A BIHI MINNII.

Artinya : 
Wahai Dzat yang mengurus, mengatur dan melipatgandakan nafkah ahli takwa, Wahai Dzat yang membagi rezeki kepada para makhluk. Wahai Dzat yang melebihkan rezeki sebagian diantara kami diatas sebagian yang lain, tuntun dan hadapkanlah aku dalam bisnisku ini kepada Dzat Yang Maha Kaya, Yang Maha Menjaga dan Maha Penerima Syukur. Aku melakukan ini dengan rasa syukur yang baik agar Engkau memberikanku manfaat, Engkau mendatangkan manfaat dengannya karena aku.

Kemudian lanjutkanlah dengan kalimat do'a seperti ini :
Wahai Dzat yang meberikan keuntungan kepada bisnis orang-orang yang mengerjakan kepadaMu, curahkanlah sholawat kepada Nabi Muhammad dan keluarganya. Tuntunlah aku dalam usahaku (bisnisku) ini kepada rejeki yang karenanya Engkau memberiku kebaikan dalam ujian yang Engkau berikan kepadaku dan menghindariku dari kejahatan dan keputusasaan.

Wahai Dzat yang membagikan rezekinya dengan baik, janganlah Engkau susahkan aku dengan membalas do'aku dengan kerugian karena memusuhiku. Bahagiakanlah aku dengan permohonanku kepadaMu, Wahai Dzat Yang Paling Pemurah diantara para pemurah.

Lalu tutuplah do'a itu dengan Al-Fatihah.
Amalkan setiap hari ketika akan memulai bisnis atau usaha. Dan rasakan sendiri kemujaraban do'a ini.

Share

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

    BalasHapus